Senin, 17 Juli 2017

Apa Itu Bench Boost, Free Hit, Triple Captain, dan Wildcard ?



Penjelasan berikut ini untuk kalian yang kemungkinan baru pertama kali memainkan Fantasy Premier League. Dan untuk kalian para senior Fantasy Premier League, saya yakin sudah mengerti banyak akan beberapa chips / sebut saja keuntungan yang bisa kita gunakan untuk tim FPL kita.
Oke, langsung saja kita memulai pembahasan tentang keuntungan yang bisa kita gunakan dalam Fantasy Premier League ini.

- Bench Boost
salah satu keuntungan yang sangat membantu, jika kita sedang benar benar membutuhkan banyak point untuk mengejar pesaing kita. Pada dasarnya, pemain cadangan yang ada di tim FPL kita jika mereka mendapat point baik besar maupun kecil tidak akan  masuk hitungan dalam point yang kita dapatkan dari skuad utama kita. Namun dengan meng activekan Bench Boost, kita mendapat keuntungan bahwa sekalipun pemain cadangan kita tidak mendapat tempat di skuad utama kita, tetap akan mendapat point dan masuk dalam hitungan point di dalam gameweek yang kalian pilih untuk meng activekan Bench Boost tersebut. Perlu di ingat, Bench Boost hanya dapat digunakan sekali saja dalam semusim.




- Free Hit
Chip ini baru di resmikan musim 17/18 yang akan bergulir sebentar lagi, belum terlalu jelas bagaimana cara bekerja Free Hit ini, namun dalam keterangan yang di rilis Fantasy Premier League, Free Hit merupakan keutungan Free Transfer tak terbatas untuk skuad kita. Jika pada gameweek pertama nanti kalian kurang puas dengan hasil yang kalian peroleh dari skuad utama pilihan kalian, kalian bisa menggunakan Free Hit tersebut, Bebas mengganti semua pemain yang kalian anggap kurang maksimal untuk gameweek berikutnya, Tapi........ Free Hit yang kalian gunakan untuk mengganti skuad secara cuma cuma ini hanya akan berfungsi untuk gameweek berikutnya saja. Jadi setelah selesai gameweek yang kalian gunakan untuk meng activekan Free Hit, maka skuad kalian akan kembali seperti dimana skuad gameweek pertama kalian. Jadi, dimana pemain pemain tadi yang kalian tukar secara cuma cuma dengan menggunakan Free Hit, akan kembali lagi setelah masa active Free Hit itu berakhir pada gameweek yang akan datang.

- Triple Captain
Mungkin dari semua keuntungan yang ada di dalam Fantasy Premier League, chip yang satu ini sangat benar benar membantu mendongkrak point kalian, jika kalian benar benar tepat dalam menggunakan chip yang satu ini. Triple Captain sangat jelas, jika kalian sial dalam menggunakan chip yang satu ini, maka saya harap anda lebih bersabar , karena chip ini yang benar benar bermanfaat untuk membantu point kalian, jika kapten yang kalian pilih dalam performa terbaiknya. Bagaimana cara kerja Triple Captain ? sangat mudah, pemain yang kalian tunjuk sebagai kapten, maka point nya kana di x3. Sebagai contoh, pada musim lalu di pertandingan akhir Premier League, Tottenham berhasil membantai Hull City 1-7 di KCOM Stadium. Harry Kane berhasil mencetak hattrick. Point Harry Kane yang semestinya hanya 14 ketika mencetak hattrick akan di x3 jika kalian menggunakan Triple Captain tersebut. Maka point hanya untuk seorang Harry Kane saja sudah 42 point, belum lagi jika dia menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut, akan mendapat bonus point sebanyak 3 dan total menjadi 45 poin hanya untuk seorang Harry Kane. Maka pandai pandailah kalian dalam menggunakan Triple Captain ini yang hanya bisa di gunakan sekali dalam semusim.




- Wildcard
Cara kerja Wildcard sebenarnya hampir sama dengan Free Hit, namun Wildcard benar benar akan mengganti seluruh skuad yang akan kalian ganti. Wildcard bisa kalian gunakan kapanpun jika kalian benar benar terpaksa harus mengganti seluruh skuad kalian, dan Wildcard akan muncul di dalam 2 putaran. Ya itu pada gameweek 1 -18 dan gameweek 19-38. jadi jika kalian tidak menggunakan wildcard kalian di putaran pertama, tentu saja wildcard kalian akan hangus pada putaran kedua. jadi kalian hanya memiliki sisa satu wildcard, jadi wildcard yang semestinya kalian bisa gunakan di putaran pertama, tetapi tidak kalian gunakan, dan kalian menggunakanya dalam putaran ke dua, maka jatah wildcard kalian di putaran ke dua tidak akan muncul. Wildcard adalah mengganti seluruh skuad kalian secara GRATIS.




Informasi mengenai rules FPL ini adalah dimana nanti kalian akan mendapat jatah Free Transfer 1 kali di setiap minggunya, jika kalian ingin melakukan pergantian lebih dari 1 pemain, maka akan dikenakan denda atau pengurangan poin yaitu 4 point pada setiap pemain yang kalian ganti. maka tinggal mengalikan saja dengan jumlah pemain yang kalian ingin ganti. Jadi jika kaliang ingin mengganti 3 pemain dalam satu gameweek maka kalian akan mendapat pengurangan point sebanyak 8, dengan catatan satu pemain menggunakan jatah free transfer.

Ok, sekian info yang bisa saya berikan kepada kalian yang baru pertama kali memainkan FPL, semoga cukup menambah pengetahuan kalian dalam bermain FPL. Goodluck for Gameweek 1.

6 komentar:

  1. Mas klau skuad kita ada tanda di tangguhkan sampai tanggal sekian sekian. Itu apa maksd nya.. masih pemula ni

    BalasHapus
  2. Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola

    Prediksi Bola Brasil vs Argentina 03 Juli 2019
    Prediksi bola Chile vs Peru 04 Juli 2019
    Prediksi Bola England W vs USA W 03 Juli 2019

    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2221/brasil-vs-argentina-03-juli-2019/
    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2225/chile-vs-peru-04-juli-2019/
    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2228/england-w-vs-usa-w-03-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus
  3. CARI SITUS BANDAR YANG AMAN DAN TERPERCAYA?
    PASTINY DI ZEUSBOLA DONG.

    ZEUSBOLA MERUPAKAN SITUS BANDAR YANG SANGAT TERPOPULER DI MASYARAKAT INDONESIA,KAMI JUGA MENYEDIAKAN GAME YANG MEBUAT ANDA TIDAK BOSAN DAN JUGA BISA MEMBUAT ANDA JADI JUTAWAN LOHH

    MELAYANI DEPOSIT PULSA DAN DEPOSIT REKENING

    SEGERA DAFTAR DAN DAPATKAN HADIAH MENARIK SEPERTI JUATAAN RUPIAH DAN IPHONE 11 PRO MAX YA


    untuk info selanjutnya hubungi cs kami di
    instagram : zeusbola.official




    BalasHapus
  4. Slots for free - JtmHub
    Welcome to 계룡 출장마사지 Casino Slots online where you 이천 출장샵 can play and win real money with no 충주 출장샵 download or registration. 성남 출장샵 Play more than 60000 free slots. From the 진주 출장샵 comfort of home or

    BalasHapus