Minggu, 22 Juli 2018

Yang main FPL, ini coba di baca dulu, kali aja minat

FPL season 18/19 segera bergulir, dan GRI pun dengan bangga mengadakan FPL x GRI season 2, dimana season lalu sudah berhasil mengadakan dan di ikuti banyak peserta yang diluar dugaan kami. Musim ini tentunya kami kembali hadir, dengan hadiah yang lebih istimewa tentunya.
Ok, berikut ini gw akan kasih rules untuk FPL x GRI season 18/19. Gw mohon sekali lagi buat temen-temen untuk mengikuti rules yang sudah di buat oleh temen-temen dari GRI. dan kami dari tim FPL x GRI juga memohon bantuan kalian untuk segera memberikan report kepada kami, jika ada TIM yang ILEGAL dan merugikan kalian secara klasemen, dimana harusnya lu harusnya di papan atas, gara-gara tim ilegal yang melanggar rules, tim lu jadi di pantatin sama tim dia di klasemen. Gausa takut, langsung report, sesegera mungkin akan ditindak. Ok, langsung aja, ikutin rules di bawah ini ya.
  1. Follow sosmed GRI (Twitter,LINE,IG) terserah pilih salah satu
  2. Follow Akun FPL x GRI di twitter
  3. Follow akun sosmed partener kami yang menyediakan hadiah untuk kalian tentunya di @budiwib_bw
  4. Wajib menggunakan pemain Arsenal selama satu season penuh, tidak boleh menjual pemain Arsenal dalam kondisi apapun (minimal 2 pemain Arsenal dalam tim FPL kalian)
  5. Harus ada 3 pemain Arsenal dalam skuad kalian, terserah mau main atau tidak, minimal 2 pemain Arsenal di skuad kalian, 1 pemain Arsenal akan kami anggap gugur dan di kick dari Liga tentunya.
  6. Tidak ada larangan menggunakan pemain dari tim manapun.
  7. 1 orang hanya boleh menggunakan satu akun
  8. Screenshot dan kirim ke akun GRI (kirime ke Twitter,LINE,IG) bebas jika sudah memfollow partener kami
  9. Hadiah untuk peringkat 1 2 3, hadiah paruh musim sudah kami sediakan dan tentunya tidak akan mengecewakan kalian.
  10. Hadiah akhir musim lebih menarik tentunya
  11. FPL x GRI season ini Gratis tentunya, kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang meminta biaya untuk FPL ini, karena kami sudah mengungumkan Gratis. kode join GRI league ada dibawah.

546680-214698

oke, demikian rules dan beberapa info lainya, semoga kalian beruntung dan membawa hadiah menarik dari kami tentunya. yang masih mau tanya tanya monggo dm saja

2 komentar:

  1. https://hasilbola.live/prediksi-sepakbola/baca/5314/ekuador-vs-uruguay-14-oktober-2020

    Prediksi Bola Ekuador vs Uruguay 14 Oktober 2020 yang akan di selenggarakan langsung tanpa penonton Estadio de Liga Deportiva Universitaria.

    Dalam pertemuan kedua tim di Piala Dunia Amerika kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini pada hari Rabu 14 Oktober 2020 pada pukul 04:00 WIB.

    Dan Hasil Bola Juga Menyediakan Live Streaming Bola Online Loh. Yuk Langsung Saja kunjungi Situsnya di https://hasilbola.live

    BalasHapus